Senin, 25 Februari 2013

0 Latar Belakang Naruto Shippuden The Movie 6 : Road To Ninja




Naruto Shippuden The Movie 6


Road to Ninja adalah movie ke-6 Naruto Shippuden yang memperingati ulang tahun ke 10 serial Naruto. Di movie 6 ini, Masashi Kishimoto, sebagai Mangaka dari Naruto akan mendesain sendiri semua character dan juga jalan cerita (alur) dari Movie 6. Sama dengan apa yang dilakukan mangaka One Piece dalam Strong World untuk memperingati 10 tahun one Piece. Ya, usia 10 tahun sangat berarti, menunjukkan integritas suatu Manga. Dan untuk menghormati tahun tersebut, tidak sedikit mangaka yang menulis langsung skenario untuk Movie-nya.

Sekedar Info, dalam One Piece Movie : Strong World yang ditulis langsung oleh mangakanya, movie tersebut mendapatkan penghasilan 5 kali lipat dari Movie biasanya. Apakah hal yang sama juga akan terjadi pada Naruto Movie 6 : Road to Ninja ?

Naruto Movie 6 : Road to Ninja akan rilis di Jepang pada tanggal 28 Juli 2012. Jadi, kmeungkinan besar kita bisa menontonnya di sini di tahun 2013. Sabar ya...

Di Poster yang sudah keluar, terlihat beberapa perbedan pada Naruto Shippuden Movie 6 ini. salah satunya yang paling mencolok adalah penampilan hinata yang berubah. Hinata yang selama ini pendiam dan selalu berpakaian tertutup, di Movie 6 ini jaketnya agak terbuka. Entah apa yang terjadi. Tapi anehnya, Baju yang dikenakan Naruto di poster tersebut juga sedikit terbuka. Hmm..apakah gerangan maksud dari semua ini ya? jadi penasaran. Sudah tidak sabar rasanya ingin menonton movie 6.

Ada juga Ino dengan model rambutnya yang berubah disertai jaket barunya. Dan sepertinya Tobi berperan penting sebagai musuh di Naruto Shippuden Movie 6 ini. Terlihat dari Background pada poster tersebut. Bayangan Tobi terlihat sangat jelas di belakang semua character. Minato dan Kushina ada di poster? apa yang ingin diperlihatkan Masashi sama? hmm...kita tunggu saja Naruto Shippuden Movie 6 : Road To Ninjatersebut kelar. ^^

Sebelumnya di bawah ini adlah nama2 pengisi suara dan beberapa character di Naruto Shippuden Movie 6. Tidak ada yang berubah dari seiyu ini. Seiyu (pengisi suara) dari character2 ini tetap sama seperti diAnime Naruto Shippuden.

Pengisi Suara Naruto Shippuden The Movie 6 : Road to Ninja


Chie Nakamura as Sakura Haruno
Emi Shinohara as Kushina Uzumaki
Junko Takeuchi as Naruto Uzumaki
Toshiyuki Morikawa as Minato Namikaze / Fourth Hokage

Kazuhiko Inoue as Kakashi Hatake
Kentarou Itou as Choji Akimichi
Kouichi Toochika as Neji Hyuga
Kousuke Toriumi as Kiba Inuzuka
Masashi Ebara as Might Guy
Nana Mizuki as Hinata Hyuga
Naoya Uchida as Madara Uchiha
Noriaki Sugiyama as Sasuke Uchiha
Ryoka Yuzuki as Ino Yamanaka
Satoshi Hino as Sai
Shinji Kawada as Shino Aburame
Showtaro Morikubo as Shikamaru Nara
Yoichi Masukawa as Rock Lee
Yukari Tamura as Tenten

Atsuko Tanaka as Konan
Hideo Ishikawa as Itachi Uchiha
Junpei Morita as Nagato
Katsuhiko Kawamoto as Deidara
Kenyuu Horiuchi as Pain
Masaki Terasoma as Hidan
Nobuo Tobita as Zetsu
Takahiro Sakurai as Sasori
Takaya Hashi as Kakuzu
Tomoyuki Dan as Kisame Hoshigaki

0 komentar:

Posting Komentar

Trik dan Tips

Blog Templates